RSS
Diberdayakan oleh Blogger.

Teknik Senam Kegel


Senam kegel pertama kali ditemukan oleh Arnold Kegel seorang ginekolog pada tahun 1950. Senam kegel awalnya Merupakan latihan sederhana untuk membantu wanita yang baru melahirkan mengatasi gangguan inkontinensia atau sulit menahan kencing dengan cara menguatkan kandung kemih.

Latihan Kegel terdiri dari pengencangan otot-otot pubococcygeal (PC) yang terdapat diseputar tulang pinggang hingga tulang ekor. Seperti mengencangkan otot-otot PC saat berusaha menghentikan aliran kencing. Begitu inti latihan Kegel. Otot-otot yang digunakan untuk menahan aliran kencing sama dengan otot yang diperlukan untuk menahan ejakulasi sehingga memungkinkan Anda mengalami multi orgasme. Kegel juga membuat ereksi lebih kencang dan membuat orgasme berulang-ulang.
Berikut latihan sederhananya :
  • Lakukan kontraksi dan kendorkan dengan irama cepat otot-otot PC selama 10 kali;
  • Kontraksikan otot PC dan tahan selama 15 detik lalu lepaskan, lakukan sebanyak 10 set;
  • Untuk pendinginan Lakukan kontraksi dan kendorkan dengan irama santai otot-otot PC selama 10 kali;
Lakukan latihan diatas setiap hari, pada pagi hari dan menjelang tidur. Dapat dilakukan sambil berbaring atau tengkurap. Perlu empat sampai enam minggu untuk membuat PC Anda dalam kondisi baik. Setelah periode itu, hampir otomatis Anda akan terlatih melakukan gerakan itu, Penis Anda akan kuat, berotot dan tahan lama.
Selamat Mencoba.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah bikin suasana hangat hujan hujan gini

Posting Komentar